Lakukan Tarian Pornografi, 10 Turis Ditangkap Di Dekat Candi

Ada-ada saja ulah para turis ini. Polisi Kamboja menangkap 10 turis dan warga ekspaktriat di tempat wisata populer Siem Reap gara-gara berpose seronok. Siem Reap adalah kota terdekat dengan candi yang sangat populer di seluruh dunia, Angkor Watt.

Mereka yang ditangkap dalam sebuah penggerebekan berasal dari beberapa negara.

Dari Inggris, setidaknya ada lima orang yang ditangkap. Mereka adalah Vincent Harley Robert Hook, 35, Daniel Richard Leeming Jones, 30, Thomas Alexander Jeffries, 22, Billy Stevens, 21, dan Paul Francis Harris, 32. Ayub Robertus van der Wel, dari Belanda, 22, Jessica Drolet, dari Ottawa, Kanada, 25, dan Eden Koazoleas, 19, dari Alberta, juga ditangkap. Sementara dua lainnya David Nikolaus Aleksandr Ballovarre, dari Oslo, Norwegia, 22, dan Paul Martin Brasch, 32, dari Selandia Baru, diyakini juga berada di dalam sel.

Dikutip Metro.co.uk, situs web Polisi Kamboja menerbitkan foto-foto secara online yang menunjukkan para turis berpakaian dan tertawa tengah berpose dengan berbagai gaya adegan posisi seks. Namun, salah seorang yang ikut ditangkap yang usianya berkisar antara 19 sampai 35, mengatakan dari sel mereka bahwa mereka bukan satu dari sejumlah pria dan wanita yang ada di foto itu.

Makanya, ia mengaku mereka semua bingung atas penangkapan mereka di sebuah pesta di daerah tujuan wisata populer Siem Reap. Tahanan tersebut mengatakan bahwa mereka sedang berada di sebuah pesta vila pada hari Kamis sekitar pukul 16.00 waktu setempat ketika polisi menggerebek mereka.

“Jujur, itu benar-benar membingungkan. Semua orang bingung. Mereka menggerebek, mengumpulkan kita – ada sekitar 80 sampai 100 orang di pesta ini, beberapa di antaranya adalah turis. Ada sekitar 30 di antaranya [petugas polisi],” kata pria itu.

Orang-orang yang ditangkap mengatakan bahwa mereka telah diberi pendampingan seorang pengacara Kamboja, dan dijadwalkan diadili pada hari Minggu. Pengacara para pelancong mengatakan kepada mereka bahwa mereka dapat menghadapi hukuman satu tahun penjara, dan mereka dapat ditahan pada masa menunggu enam bulan jika kasusnya diajukan ke pengadilan.

Seorang petugas Polisi Turis Kamboja tidak dapat mengkonfirmasi rincian lebih lanjut dan hanya menyebutkan bahwa duta besar Inggris telah menelepon. Kementerian Luar Negeri mengkonfirmasi bahwa mereka sudah berhubungan dengan warga Inggris yang ditahan di Kamboja itu, pada Sabtu malam. Seorang juru bicara mengatakan: “Kami membantu lima orang Inggris yang ditangkap di Kamboja dan memberikan dukungan kepada keluarga mereka.”

Facebook Comments